Kamis, 29 April 2010

gadget


Microsoft Stop Proyek Tablet 'Pembunuh' iPad


Microsoft Courier (engadget)

jakarta - table microsoft Courier konon dipersiapkan Microsoft untuk 'membunuh' Apple iPad. Namun mereka yang berminat dengan Courier harus gigit jari karena Microsoft dilaporkan tidak akan memasarkan tablet itu.

Bocoran video mengenai Courier sudah cukup lama hinggap di YouTube dan kelihatan impresif. Akan tetapi karena beberapa alasan, Microsoft terindikasi menghentikan proyek tablet Courier.

"Tiap saat, kami mencari ide baru dan mengujinya. Proyek Courier contohnya. Courier akan dievaluasi sebagai produk masa depan, namun kami tak berencana membuat perangkat itu saat ini," ucap Frank Shaw, Corporate Vice President of Communications Microsoft pada situs Gizmodo.

Microsot memang tidak pernah secara resmi mengakui eksistensi Courier. Namun beberapa pihak meyakini, produk ini benar-benar akan dijual karena Microsoft kemungkinan tidak mau kalah dengan iPad.

Namun dengan pernyataan tersebut, bisa jadi Courier hanyalah video internal mengenai sebuah konsep produk dan tidak direncanakan untuk dipasarkan. Demikian seperti dikutipdetikINET dari PCworld,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar